The Place for My Collections

The Hollow Soul from this life !!!

Aku dan Rasaku
By : @frenload
Telah kulintasi dimensi waktu itu
Hari di awal kita jumpa kembali
Dalam acuh tak acuhku akan kehadiranmu
                                Bersama kita lalui hari-hari
                                Tanpa Sepatah katapun mulut ini bicara padamu
                                Sekalipun kedua bola mata ini terus mewarnai pandanganku,
                                Tetap saja tak ada warnamu
Jauh Setelah hari itu, entahlah ...
Tetapi diriku bagai mencium aroma cinta yang tak tahu asalnya
Lamaku mencari aroma nikmat itu dan aku terkejut,
Tak kusangka peri cantik semerbak aroma surga dunia itu adalah kamu
                                Syukurlah, Tuhan membangunkan hatiku kembali dari tidurnya
                                Benakkupun menyadarkan pandanganku akan warna indah yang sesungguhnya
        Mungkin slama ini aku bodoh, tak melihat malaikat cantik yang  dikirimkan tuhan            .       untukku di kala itu
Yakin diriku                                                                            
Dirinyalah penguasa duniaku
Pelengkap hatiku
Pemegang kepingan cintaku
Dan asaku berharap kaulah wanita pertama dan terakhirku
                                Percayalah, ini Aku dan Rasaku
                                Yang takkan pernah kau temui dimanapun
                                Hanya Aku dan Rasaku
                                Yang satu-satunya kau butuhkan
                                Hanya Aku dan Rasaku
                                Yang kuinginkan untuk kau ketahui
                                Cinta kamu karena Aku dan Rasaku Menyayangimu tiada batas waktu

Categories:

Leave a Reply