The Place for My Collections

The Hollow Soul from this life !!!

Tiada Aku Hanyalah Kalian
By : @frenload

Kala dimensi itu
Aku dan kalian selalu bersama
Hingga tiba romansa itu menghiasiku

Lama pandang mata meniti kelip bintang itu
Merasakan indah nuansanya
Terpacu lari pikiranku
Untuk menggapai bintang bersama kalian

Gema gempita hati beralun senada
Di saat aku dan kalian bersiap terjun di laga itu
Tembus cahaya langit menyinari tanah
Tanah pijakan aku dan kalian
Memberi isyarat akan restu dari Tuhan

Canda iring tawa
Duka iring sedih
Bahagia iring senyum
Hanya Aku dan kalian
Bagai bulan dan bintang
Ada aku selalu ada kalian

Kini hari itu tiada
Asa penantian dalam laga ini ...
Kuat rintihan suara harap romansa itu ...
Sayup hilang ditelan hampa nan kelam hidupku ini
Kini dimensi waktu hanya menyisakan kalian semata
Aku yang tiada berharga
Hanya lenyap menerima kata tidak dari kalian

Maaf
Aku hanya hamparan geliat sampah di jalan
Yang tak tahu malu akan hinanya diriku

Tersadar sudah aku
Akan alasan kalian membuangku
Sekarang
Tiada aku hanyalah kalian

Categories:

Leave a Reply