The Place for My Collections

The Hollow Soul from this life !!!

Kau duniaku, tetapi aku ?
By : @frenload

Indahnya rekam memoriku saat ini
Saat sosokmu hadir menyapu habis cerita kelamku di masa lalu
Saat hati ini patah berkeping dan berhamburan entah kemana

Pujamu datang kpadaku, membawa serta serpihan hatiku yang terhambur bebas
Merangkai kembali serpihan'' itu menjadi sebuah kepingan kecil,
Hingga keping demi keping itu terbentuk kembali di setiap hariku

Tiada lagi Keperihan
Tiada lagi Kesedihan
Tiada lagi Kesuraman dlm hariku

Hariku penuh keindahan
Penuh kebahagiaan
Penuh harapan
Kau duniaku sedari itu
Tetapi, apakah aku ?

Saat kau sempurnakan hatiku,
Kau acuhkan aku, seakan aku ini hanyalah patung yang berhasil kau buat dari serpihan'' yang trbengkalai dan siap kau pecahkan begitu saja

Tangis tak terbendung menahan perih perasaanku
Begitu saja kau tinggalkan aku
Kau campakkan aku

Kau Duniaku dan Aku tulus mencintamu
Tetapi aku ? Mungkinkah duniamu ?

Categories:

Leave a Reply